Heart (-Hati yang usang)

Leave a comment

May 23, 2016 by Kanin's thought

image

Pernahkah merasa seakan ada kupu-kupu berada diperutmu?
Seakan berterbangan berdesakkan memunculkan perasaan geli
Dan itu menyenangkan

Tiba-tiba sesak didada
Seakan kian menerpa merenggut jiwa
Mencoba mengeluarkan setiap pikiran yang ada
Memaksakan senyum yang tak terlihat indah

Seakan lupa arti mataku disini
Ku buat mata ini menangis
Ku buat hati ini terluka dan bersedih
Apa aku tak layak bahagia?
Lalu… entahlah, buat apa aku disini
Jika hanya menyimpan perih.

Mereka terlihat bahagia
Aku terlihat mengenaskan dan kesepian
Lalu, dimana letak kesalahan?
Kalau dari awal aku setuju berdamai dengan sepi
Sedangkan kau disana bertemu bahagiamu
Aku disini selalu berdoa agar aku lebih bahagia darimu
Suatu saat, sampai aku dan dia bertemu.

Hati… maafkan aku yang selalu menyakitimu
Maafkan aku yang selalu menyiksamu
Maafkan aku yang selalu menganggapmu kuat
Maafkan aku… setelah ini,
Aku janji akan berbahagia
Di saat itu datang, berbahagialah bersamaku
Kita sebut namanya, dalam untaian doa untuk membuat kita bersama.

Leave a Reply

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

