The Big Chance

Leave a comment

May 24, 2016 by Kanin's thought

image

[Ditemani coffee latte di sudut kedai kopi mencari inspirasi]

Ku kira ini benar
Kubuat kau sebuah tujuan, untuk berpasrah
Melepas resah dan gelisah
Serta berbagi susah
Tapi ternyata salah, kau berubah
Atau aku yang berubah

Kau bilang aku selalu salah
Dan kau tuan yang paling benar
Kau bagi susahmu kepadaku
Kau bagi kebahagiaanmu dengannya
Tak apa, setidaknya kau mengingatku
Lihatlah tuan… aku baik baik saja

Air mataku tak lagi menetes
Aku sudah sangat keras untuk hatiku
Agar tak tersakiti olehmu lagi
Tidak tuan, aku baik baik saja
Hanya saja, aku ingin bahagia

Aku pergi untuk mencari kemungkinan besar
Itulah alasanku pergi
Agar aku tak harus menunggu sampai mati untuk mulai mencari kemungkinan besar
Izinkan aku pergi melepasmu dan menemukan bahagiaku.

»

Leave a Reply

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

