Sorry re 😁😄

1

June 1, 2016 by Kanin's thought

Maafin re~ sempetin baca ya. eh bagusnya baca pas lagi ulang tahun nanti juga gpp. 😗

Abaikan wajahku yang abstract di video ya re~ dengerinnya sambil merem aja. 😁

Reni Dwi Rahayu, Lamongan, 20 Juni 1992.
Selamat Ulang Tahun rere ke 24 tahun~♡

Hello teman baikku 2 tahun terakhir di masa SMA, teman yang selalu ada di sebelah kananku selama setahun 2tahun di SMA. Teman yang selalu hadir disaat aku ga bisa ngapa-ngapain, yang selalu marah ke orang-orang yang ngira aku kesurupan padahal aku pingsan karena kecapean dan memang ga pernah makan nasi. Yang selalu marah karena tiap hari aku cuma makan bakso sama pentol di sekolah, Yang selalu marah dan ngingetin aku biar ga mainin hati cowok-cowok, Yang selalu marah kalo aku nyontek. hahaha. Kayanya emang kamu diciptain buat pengingatku dulu ya re, hidupmu lempeng aja lurus~ sedangkan aku ada aja gangguannya. sekarang baru kepikiran, kalau dulu aku bukan teman yang baik buat kamu. untungnya, kamu sama sekali ga terpengaruh.

Aku sengaja nulis ini di blog lagi, karena rere tau kan aku paling ga bisa mengutarakan perasaan. lebih baik memendam daripada mengutarakan, dan entah sudah ada berapa diary yang aku punya dari seumur hidup aku inget punya diary dari SD sampai saat ini, menulis memang hobbyku. dan, rere dengan hobby menggambarnya selalu bisa bikin ternganga. Inget dulu aku sama dia punya impian, aku yang mengarang cerita dan dia yang menggambar. tapi yah~ apa dikata kalau itu hanya harapan, benar kan kalau manusia hanya bisa berharap tapi Allah yang tetap menentukan.

Masa SMA dulu, kalau ga ada rere dan beberapa teman yang slalu ngingetin aku dari kesalahan dan kekurang ajaran tingkah ala ABG jaman dulu udah pasti sekarang aku ga seperti sekarang. Apalagi rere ini, bahkan aku berantem sama mantan dulu yang nyelesaiin masalah juga rere, ada crush sama temen sekelas juga rere yang tau semua. Apa sih yang ga dia tau tentang aku di jaman SMA? sedangkan aku hampir ga tau apa-apa tentang rere, ya selain beberapa mantan dia yang diem diem main ke tuban dan main kerumahku karena dulu rere sengaja nginep biar bisa ketemu. eh apa kabar tuh mantan kamu yang itu re? hahaha.

Kita dulu cuma berdua aja udah asik banget ya re? kaya ga butuh siapa siapa lagi selain kita, temen mana aja lewat asal kita berdua. Tiap aku dimusuhin A, kamu ikut ga suka juga sama A. begitu juga sebaliknya. Sekarang masih gitu gak? haha.

Kalau ada pertanyaan
“apa yang kamu kangenin saat SMA?”
salah satu jawabannya “rere” dan tentu baksonya pak yas ya~ 😂
kalau ditanyain “kenapa kangen itu?”
jawabannya, ya karena temanku bisa dihitung dan cuma rere yang slalu ada bahkan mungkin ingatan dan kenanganku yang lain ga sebanyak kenanganku tentang aku sama rere. sebangku selama 2 tahun itu bukan ga ada apa-apanya lho. Bahkan saat lulus SMA aja ga pernah ketemu lagi, selain sekali waktu buka bersama di rumahku. dan entah kapan lagi kita bisa ketemu.

eh inget ga sih re? dulu aku pernah nyomblangin kamu sama temen kita sendiri karena wajah kalian mirip, apakabar dia? masih temenan baik?

hmmm~ terus, masih inget ga request an aku jaman dulu minta bikinin gambar aku sama cinta pertamaku dulu? hahhaa.. duh bahkan konyol banget ngingetnya. cinta pertama? hahahahaa….

Tiap aku naksir cowok, kamu terus yang tau pertama kali. Tiap kamu ada masalah, dan ga mood. bahkan aku orang pertama yang kena omel -.- begitu juga sebaliknya ya~ kamu dengan setia nemenin aku belanja ini itu, dengerin aku cerita dan sekedar ngomongin temen yang lain. kangen banget sih kayak gitu lagi? bahkan sekarang aku ngrasa asing ngomongin apa aja ke temen apalagi orang lain -.-

Apalagi yang aku tau dari kamu re? rasanya ga ada deh, rumah kamu aja aku juga ga tau ya. hahaha ga adil banget sih yang tau segalanya cuma kamu aja. curang.

Yah apapun yang terjadi dulu, itu udah dulu ya~ ga bisa juga mau dibalikin selain kenangan yang samar dan abu-abu bisa kita replay seinget kita aja. Masih ada masa depan dan masa kini yang kita lewati. Aku seneng rere sekarang bahagia sama temen-temen barunya, semoga temen-temennya sekarang baik semua sama rere. Bisa pengertian sama rerelah. Gimana aja juga aku dulu bukan temen yang baik. eh By the way, aku ngrasa duniaku sekarang kebalikannya rere deh… dia sekarang ceria banget keliatannya, temennya juga banyak. Seneng liatnya ^^

image

image

image

Orang ulang taun malah di curhatin yak, ini sebenernya sengaja aku bikin jauuuuh sebelum ultah kamu. karena, pasti nanti pas hari H malah kelupaan kaya tahun tahun sebelumnya. dan sejujurnya bingung mau ngasih apa dan gimana dalam bentuk apa, aku rasa sekarang rere bisa beli sendiri. Jelas, aku berdoa semoga rere, semoga kita jadi lebih baik lagi. harus sih. di usia ke 24 tahun ini, semoga kita semakin ngerti arti kehidupan ini ya re? banyak cerita yang harus kamu tau re. cuma, rasanya seperti kaku kalo mau cerira sedangkan kita sudah lama banget ga bersua. Tapi, udah sangat bagus ngliat kamu baik-baik saja. seneng sih liat kamu baik-baik aja sama temen-temen kamu yang juga baik, dapetin keluarga baru disana. Semoga kita diberikan sehat dan panjang umur biar bisa ketemu suatu saat nanti, walaupun cuma say hello dan apakabar. =)

Ahh baiklah… begitu aja, aku juga bingung mau nulis apa lagi~ banyak yang mau ditulis tapi ga tau darimana ngawalinnya, yang jelas sekarang aku lagi kangen sama rere.
Kadang berantem, cekcok ga jelas pagi pagi gegara hal sepele, tiap hari rere jadi kaya emak emak kerjaan marahin aku mulu, yakali dulu siapa sih yang ga kesel sama aku? haha. Tapi, sekarang rere tenang aja… aku bisa jaga diri sekarang. Rere juga udah bisa jaga diri sendiri, semoga kita cepet2 dapet pendamping yang bisa jaga kita kelak ya re…

There’s nothing more i can say, i wish you will be happier than before. You are a good person re, you will deserve something good tho.

It’s nice to know you re… Selamat Ulang tahun ke 24 tahun, nanti tanggal 20juni. Anggep aja lah sekarang kamu ulang tahunnya, dan aku ngawalin ngucapinnya. mmuach love you~♡

One thought on “Sorry re 😁😄

  1. Thank you so so so much besties! kangen saat saat dulu memang bikin kenangan yang luar biasa, terimakasih pernah dan harus, bahkan nantinya, km adalah salahsatu tokoh teman yang sangat luar biasa! ❤

    Like

Leave a Reply

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

