I need to STOP (Part 1)

Leave a comment

July 25, 2016 by Kanin's thought

Sometimes, I’m afraid to be happy because everytime I’m happy, something goes wrong, and hurts me. Pasti pernah baca kalimat itu, dan merasakan seperti itu. Kadang, karena perasaan bahagia hingga melupakan perasaan sedih yang cemburu sedang mengintip jauh di ujung sana hingga perasaan sedih itu datang dan menghancurkan semuanya, atau menyadarkan kita kembali. Mengembalikan kita ke dunia kita, dengan perasaan sedih yang mengecewakan namun orang bilang selalu membawa kebahagiaan.

Parahnya, anin sedang mengalami hal itu saat ini. Saat dimana anin sedang belajar membuka hati dan perasaan untuk orang lain, yang anin harapkan dia membawa kebahagiaan yang berujung kesedihan. Perasaan yang tak terbalas? Mungkin lebih tepatnya, Allah sudah langsung membalasnya. Semoga, perasaan berdosa ini Allah ampuni untukku dosa-dosaku. Dan, semoga dengan ini, terbalas sudah dosaku menyakiti perasaannya dulu.

Setidaknya, anin tersenyum saat ini. Tadi sih udah nangis 5 menitan, mencoba menyalahkan diri sendiri. Tapi, apa yang akan didapat? Anin mengambil air wudlu, mencoba tenang sampai pemikiran itu datang. “Semoga kesakitan ini membalas semua perasaan sakitnya dulu, semoga kesakitan ini mampu meluruhkan dosa-dosa anin dimasa lalu, dan semoga dia bahagia.” Allah tau apa yang terbaik, bahkan dengan bodohnya di post sebelumnya, anin ngomong kalau mau buka hati? Baru segini aja udah keluar air matanya. Hahaha.Im not an expert in love ya, gimana mau expert kalau sudah buru-buru menutup pintu karena takut dan bahkan SANGAT TAKUT PATAH HATI.

Kalau, di perbolehkan. Anin minta sama Allah biar di kuatkan, sekuat apapun anin kalau tanpa Allah, ga akan ada apa-apanya. Semua ada jalannya, masih mencoba berpikir positive saat ini. Walaupun tadi mikir “I will hating you from the bottom of my heart, deep in my heart i will erase you.” Dan, nah~ mencoba menuliskan ini. Semoga, setelah ini tidak ada lagi kesakitan ini. Tidak ada lagi, perasaan sia-sia ini. Tidak akan pernah ada lagi, tangis ini.

Semoga, GOODBYE kali ini hanya baik-baiknya saja yang tersisa. Hingga BYE itu sebuah harapan yang terucap agar bisa kembali meng-HELLO-kan BAHAGIA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

%d bloggers like this: