fireflies

Leave a comment

March 25, 2017 by Kanin's thought

Assalamualaykum guys,

Hari ini masih sama seperti sebelum-sebelumnya, mengupas isi hati dengan perasaan yang selalu sukses membuat kita nelangsa. 

Malam itu, seakan ribuan kunang-kunang berterbangan di dalam perutku, menggelitik secuil perasaan yang terus melambung tinggi bersama kunang-kunang yang membawanya pergi. 

Kunang-kunang, dengan pesonanya mengalihkan kegelapan di malamku seperti dia yang mengalihkan kepedihan menjadi sebuah harapan untukku. Namun, selalu aku ingat dia akan menjadi sebuah tulisan di pasir pantai yang akan hilang tergulung ombak. Bukan sebagai pasir yang selalu setia menemani sang ombak.

Ketika sang malam menyentuh sang fajar, ketika harapan tergantikan dengan angan-angan, ketika kungan-kunang hanya di gantikan kenangan. Aku berdiri di tepi pantai menatap lekukan langit yang seolah menyatu dengan sang laut, walau mereka terpisah jauh bahkan sangat jauh.

Sama seperti aku dan kenangan yang di bawa kunang-kunang pergi, mereka dekat di hati tapi aku tak dapat menyentuhnya kembali.

Seperti yang pernah aku bahas, kenangan selalu punya tempat. Dan masa lalu lah, tempatnya. Lalu seseorang berkata “lupakan, kamu berhak bahagia” 

Aku menjawab “tanpa adanya mereka, aku tidak akan sampai disini dan merasakan bahagia”

Kunang-kunang kembali mengintip di jendela hatiku, berusaha untuk masuk. Namun, tidak. Mereka hanya terlihat indah ketika gelap, kemudian akan segera pergi ketika terang. 


Wassalamualaykum.

Leave a Reply

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

