Penyubur rambut Mustika Ratu

Leave a comment

April 25, 2017 by Kanin's thought

Halo guys!

This is my first time, sharing tentang suatu produk dan yah aku sengaja lakuin untuk berbagi dengan kalian. 

So, kali ini tentang rambut. Mahkota bagi wanita, dan aku ga mau macem-macemin rambut lagi sejak saat itu. 
Perlu kalian tau, rambutku dulunya rapuh, tipis, bercabang dan ketombean. Ga ada cantik-cantiknya, bahkan di sisir aja susah (lain kali aku share tentang shampoo nya).

Dari kecil aku lahir dengan volume rambut yang lepek, dikit dan ga ada indah-indahnya. Alhasil, ibu selalu praktek ke rambut aku. Nyoba cem-cem an yang baunya ga enak, di olesin lidah buaya, di pakein masker rambut hampir tiap hari, dan semuanya sama sekali ga ngaruh di aku karena kesalahanku sendiri yaitu ganti-ganti cat rambut dan shampoo. Karena korban iklan itu manusiawi sekali, *kalian ga sendirian.

Lalu, beberapa bulan yang lalu hampir tiga bulanan gitu. Aku jalan ke swalayan, nemu obat penyubur rambut dari mustika ratu. Aku baca dulu khasiatnya kan, disana di tuliskan :

Dibuat dari ekstrak kina dan urang aring untuk membantu merawat pertumbugan rambut, memberi nutrisi & menjaga kekuatan akar rambut agar tidak mudah rontok. Kandungan climbazole untuk mengurangi ketombe & gatal-gatal karena ketombe. 

Dan yah, langsung aku masukin keranjang belanja begitu lihat harganya. Hanya 9.900 rupiah untuk 75ml yang aku yakin bakal bisa untuk satu bulan ke depan. 

Dengan bahagia aku pulang ke rumah, mencuci rambutku dengan shampoo dan tidak lupa conditioner lalu menunggu saat rambut lembab aku kasih hair tonic ini. Pertama nyium aromanya, hampir sama dengan hair tonic lain yang biasanya berbotol kaca (*JA) tapi ini versi harga lebih murahnya. 

Aku sisir rambutku, dan bagi menjadi beberapa bagian sampai terlihat kulit kepalaku dan menekan botol plastiknya lurus ke belakang, begitu juga ke bagian kulit kepala yang lain. Lalu memijatnya pelan selama dua menit. 

Untuk beberapa hari setelah tiga kali pemakaian, setelah habis keramas dan setiap malam hari supaya khasiatnya benar-benar berkhasiat saat kita istirahat malam dan ikut menjadi faktor pertumbuhan rambut lebih cepat. 

Rambutku semakin halus, dan yang tadinya rontok parah bahkan dengan jari bisa rontok belasan helai rambut sekarang sudah engga lagi. Ketombe juga tidak ada, dari awal tidak berketombe. Dan, rambut jadi lebih cepat panjang lho… yang paling penting, ini ga buat rambut lepek kayak hairtonic lainnya. 
Kekurangan dari hair tonic ini adalah, baunya yang menyengat dan ketika berpadu dengan aroma shampoo jadi aneh aroma rambutnya. 
But, selain itu aku memberikan pujian dengan kemasan kecil yang bisa aku bawa kemana-mana apalagi aku juga suka traveling. Jadi, ini membantu sekali.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa komentar dan like ya.

Leave a Reply

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

