Review Slimming Tea Mustika Ratu

Leave a comment

April 27, 2017 by Kanin's thought

Hallo guys, apakabar? Aku harap semua berada dalam kondisi sehat.

Jadi, kali ini ada kesempatan buat menuliskan kesan-kesan aku selama mengkonsumsi Slimming Tea dari Mustika ratu, mulai dari “Cintailah produk dalam Negeri.”


Singkat cerita, saya bukan penderita obesitas. Tinggi badan saya 160cm, Berat badan saya 46kg tapi sangat di sayangkan banyak sekali lemak bergelambir bahkan perut dan pipi yang over size. Jadilah, saya ingin menerapkan pola hidup sehat. 

Mengurangi minyak, gula, garam, karbohidrat serta kalori. Bagaimana caranya? Aku hanya makan buah dan sayur rebus tanpa apa-apa lagi, bisa di bayangkan gimana menderitanya aku setiap hari kan? Sampai merasa tidak kuat melakukan diet tersebut. Dimana aku orangnya jarang sekali minum air putih, jadi diet selalu melelahkan buat aku.

Jadilah, aku mulai mengkonsumsi Slimming Tea dari Mustika Ratu. Kesan awal waktu buka teabag nya, aroma jamu menguar menggelitik penciuman. Merebus air hingga mendidih dan menuangkannya ke dalam cangkir ukuran kecil, lalu mencelupkan tea bag Mustika ratu tidak lebih dari 5 menit (karena dari apa yang saya baca, jika tea bag terlalu lama berada di dalam air maka bisa menjadi racun) tapi alasa aku karena kalau kelamaan rasanya makin pahit dan getar di lidah. 

Awal minum, jelas rasanya ga enak orang biasa minum teh manis jadi minum teh jamu. Hehe

Dulu, sehari minum hanya sekali setiap pagi sebelum beraktifitas. Mau tau efeknya ke tubuhku? Baca terus ya…
Di lihat dari manfaatnya, adalah teh jamu untuk melangsingkan badan. Jadi, efeknya tidak jauh dari itu. 

Aku jadi mudah minum air mineral, karena sering haus dan mudah berkeringat setelah minum slimming tea ini. Dengan begitu, jadi sering ke kamar mandi untuk buang hajat kecil karena dari sering minum tadi.

Satu minggu awal pakai, tubuh terasa ringan, kulit juga jadi halus dan lembut (karena banyak minum air mineral tidak dingin). Minggu setelahnya, aku naikkan menjadi 2x sehari minum slimming tea. Dan yah! Mengurangi soda, dan minuman lain seperti kopi atau sirup. 

Sering minum karena mudah haus, lalu berkeringat juga gampang banget jadi aku pakai untuk beraktifitas olahraga supaya maksimal keringatnya. Yang paling kelihatan adalah, perut aku yang mengecil, ga lagi buncit. Dan, itu tanpa mengurangi porsi makanku (normal, 3x sehari : sarapan karbo, makan siang karbo masing-masing setengah porsi, makan malam buah. Menghindari minyak dan gula serta kalori).

Kemudian, aku lanjutkan hingga satu bulan penuh dan hanpir semua orang bilang “Tar, kamu kurusan ya?” Atau “kamu kurus banget, apa yang kamu dietin lagi sih?” 

Karena bagusnya, lemak bersembunyi di daerah yang orang lain ga lihat. Dan, sekarang tubuhku jadi semampai walau masih saja ada lemak nakal nempel apalagi di bagian dagu yang membuatku terlihat chubby dan gemuk kalau di foto. 


Masih rutin minum Slimming Tea? 

Masih kok, tapi hanya sekali sehari karena tidak lagi dalam posisi diet tapi masih mau hidup sehat karena efeknya bikin cepat haus. Aku jadi bisa minum, 8 botol air mineral dalam sehari. 


Efek sampingnya?

Awal-awal dulu, merasa lemas dan agak pusing. Mungkin karena saat itu lagi drop, habis diet lumayan ekstrim. Kemudian pakai slimming tea yang bikin haus terus, tapi aku masih jarang minum padahal keringetan parah. Jadi, kaya lemas gitu hampir dehidrasi. Tapi, setelahnya badan enteng, banyak minum air mineral dan mudah berkeringat. 


Yang kamu suka dari slimming tea mustika ratu apa?

Karena, ada label halal nya. 

Sekian cuap-cuap dari saya, semoga bisa bisa bermanfaat. 

Leave a Reply

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

