Feeling blue

Leave a comment

May 7, 2017 by Kanin's thought

Satu yang harus di ingat, kalau ternyata kebanyakan pria tidak pernah menggunakan perasaannya. Kebanyakan dari mereka hanya menggunakan pikiran dan nafsu mereka, jika seorang pria menyatakan dia mencintaimu tanpa sesuatu yang bisa mereka tunjukkan seperti mereka menginginkanmu, maka jangan pernah kamu lakukan, untuk dekat dengan mereka. Satu yang harus kamu ingat, pria selalu bisa membuatmu merasa bersalah karena apa yang mereka lakukan. Bukan hanya itu, lihat saja apa yang akan terjadi setelah kamu mengatakan “tidak” pada mereka, surprisingly… beberapa hari kemudian mereka akan lebih bahagia darimu. Itulah pria, selalu bisa menjungkir balik kan duniamu.
Lalu, seorang pria lain datang mengatakan ini dan itu yang merupakan sebuah kebohongan yang harus ia katakan karena sudah merasa terjebak oleh waktu dan dia membutuhkan seseorang. Lalu dengan ucapannya, ia mampu membuatmu berpikir bahwa ia juga yang terbaik bagimu. Tapi, begitu dia sudah mendapatkanmu maka ia dengan mudah akan meninggalkanmu, menepikanmu, tidak menginginkanmu. Lalu, kamu mulai bertanya pada Tuhanmu “siapakah jodohku? Siapa yang terbaik untukku? Kenapa aku masih seorang diri ketika semua sudah mendapatkan pendampingnya?” Lalu perlahan kamu tersenyum seorang diri dan berkata “ah… untuk apa sih berpikir seperti itu, toh jodoh itu tidak ada yang terlalu cepat atau terlambat. Semua sudah di atur, seperti layaknya hidup dan juga mati.”

Lalu, dengan mudah dia berkata “terimakasih karena sudah nemenin aku, dan lain-lain selama aku disini aku punya hari yang menyenangkan” dengan begitu dia sudah menyatakan kalau dia tidak memakai perasaannya padamu. 

Tapi, kenapa dalam hatimu masih berharap jika dia memiliki perasaan padamu? Kalau nyatanya, dia tidak. Berhenti berharap. Berhenti menyakiti diri dan hatimu sendiri, kamu tidak akan pernah tau kemana perginya kesempatan jika kamu tidak pernah sekalipun memberi peluang untuk datangnya kesempatan. Merasa lelah, tanpa adanya orang yang diam-diam terbangun tengah malam dan memikirkanmu, merasa lelah karena kamu harus membiarkan perasaanmu berlarut-larut tanpa penyelesaian. Walapun dia yang membuatmu bahagia, tapi itu semu.

Dan, kamu memutuskan apapun seorang diri termasuk perasaanmu. Kemudian membuatmu marah dan kamu tetap harus mengalah akan hal itu, karena bagaimanapun dia tidak akan pernah tau bagaimana perasaanmu. Mungkin, hanya kamu yang terlalu sensitive mengenai bagaimana perasaanmu, bagaimana kamu harus menyikapi perasaanmu, dan bagaimana kamu harus mengobati perasaanmu. Dia tidak akan pernah tau, tidak akan pernah tau. Karena pada kenyataannya, dia hanya membutuhkan tubuhmu, bukan perasaanmu bahkan masa depan dan perasaanmu. Berhenti memikirkan apapun yang membuatmu sedih dan merasa tidak di perdulikan. Karena, dia hanya membutuhkanmu bukan perasaanmu, itu saja. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

%d bloggers like this: